Bikin Ngakak,Pencuri Ketiduran Dirumah yang Disatroni, Dibangunkan Polisi

 

Bikin Ngakak,Usai Beraksi Pencuri Malah Ketiduran Dibangunkan Polisi
Poto: Tangkapan layar video pencuri dibangunkan polisi saat tertidur dirumah yang disatroni

JAKARTA
PersatuanindoNEWS.com - Sungguh sial nasib AA(27) terduga pelaku pencurian dirumah kosong kawasan pademangan Jakarta Utara ini.

Sedang enak tidur AA ditangkap Polisi usai dipergoki pemilik rumah sedang tidur di dalam kamar .


Kisah Penangkapan tak biasa ini viral usai video yang memperlihatkan AA tengah dibangunkan seorang Polisi berseragam saat tengah tidur disebuah kamar rumah yang disatroninya.



Dalam video tampak seorang pria yang belakangan diketahui bernama AA tengah tertidur di ranjang di salah satu ruangan. Petugas kepolisian pun menghampiri dan membangunkan .


Pria tersebut tampak kaget dan terbangun dari tidurnya. Saat ditanya, dirinya mengaku hanya menumpang tidur di rumah tersebut.

"Ngapain kamu masuk rumah orang?" kata polisi.

"Numpang tidur doang," jawab nya

"Mana KTP kamu?" tanya petugas kembali.

"Ketinggalan," jawab nya.

"Numpang tidur ya jangan masuk lah, kan digembok pintunya," tegas polisi.



Terkait video Viral tersebut Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penangkapan pelaku pencurian itu.


Binsar mengatakan peristiwa dalam video terjadi pada Senin (23/10/2023) pekan lalu. Mulanya korban bernama Taufik hendak mengecek rumah orang tuanya yang juga tempat kejadian perkara karena sudah lama kosong.


Saat itu Taufik mendapati pintu rumah sudah dalam kondisi rusak. Saat mengecek ke dalam rumah, dia mendapati pelaku tengah tertidur di ranjang yang berada di salah satu ruangan.


"Korban melihat pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka akibat dirusak, saat korban masuk ke dalam rumah, korban menemukan ada orang yang sedang tertidur di ranjang dalam kamar," kata Binsar saat dihubungi, Senin (30/10/2023).

Selanjutnya, Taufik mengunjungi RT setempat dan pihak kepolisian. Polisi pun datang dan menangkap pelaku.


Dari informasi yang dihimpun diketahui ketika beraksi AA tidak sendiri .AA beraksi bersama seorang pelaku lain.Saat Ia tidur,salah seoang pelaku tengah berada diluar untuk menjual barang hasil curian.


Red

0 Komentar