Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Dekatkan Hubungan dengan Warga Melalui Patroli Malam

 Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Ajak Warga Patuhi Kamtibmas Lewat Patroli Malam

Karawang - PersatuanindoNEWS.com || Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Polda Jabar, Melaksanakan Patroli malam sekaligus sambang Dialogis dengan warga.

Kegiatan Patroli sambang dialogis yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aiptu Nono Haryono dan Brigadir Gojali Rahman untuk menjalin talisilaturahmi serta lebih mendekatkan hubungan bhabinkamtibmas dengan warga, Minggu dini hari (12/11/2023) Pukul.00.10 WIB. 

Dalam kegiatan sambang dialogis tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga yang kedapatan masih nongkrong di Desa Sampalan Kec. Kutawaluya, Kab. Karawang

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H menyampaikan, Kegiatan sambang merupakan tugas Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat.

"Kegiatan Patroli sekaligus sambang dialogis dengan warga merupakan tugas Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi dan kondisi di Desa binaanya", Ucap Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi, Minggu (12/11/2023)

Pada kesempatan sambang dialogis, anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Warga yang masih nongkrong di desa Sampalan kec Kutawaluya Kab Karawang

"Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada para Warga yang sedang nongkrong diantaranya jangan meminum - minuman keras, jangan nongkrong lewat larut malam. tingkatkan keamanan lingkungan dan untuk segera melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui adanya tindakan yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas atau bisa melalui W.A "Lapor Pak Kapolres" maupun "Lapor Pak Kapolsek" ", Pungkasnya. 

Red

0 Komentar