Perkuat Sinergitas, Polda Banten Terima Kunjungan Danrem 064/MY

 Perkuat Sinergitas, Polda Banten Terima Kunjungan Danrem 064/MY

Serang - persatuanindoNEWS.com ||Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menerima kunjungan Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Fierman Sjarial Agustus dalam rangka silaturahmi ke Polda Banten pada Senin (25/12).

Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif bersama PJU Polda Banten menerima secara langsung kunjungan silaturahmi itu.

Dalam kesempatannya, Fierman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Banten dan jajarannya yang telah menerima kehadirannya dan rombongan dengan baik. “Kami bersilaturahmi, berbincang-bincang secara ringan banyak hal dan salah satunya membahas mengenai kondusifitas di Provinsi Banten ini yang Alhamdulillah sangat kondusif,” katanya.

Sementara itu Kapolda Banten menyebut kegiatan silaturahmi ini dimanfaatkan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri di wilayah Banten. “Alhamdulillah kita bisa lihat bersama kondisi di Banten ini sangat kondusif. Hal ini tentu karena sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di Banten yang tidak perlu diragukan lagi,” ungkapnya.

Ia bersyukur dengan kondusifnya situasi di Provinsi Banten ini. Ia menyebut hal itu tentu berkat sinergitas antara Polri dan TNI di Banten yang berjalan dengan baik. “Bisa dilihat kami selalu guyub dalam berbagai kegiatan. Semoga ke depan akan terus terjaga dan meningkat,” tandas Abdul Karim (Bidhumas)

0 Komentar